Paket Live Streaming World Cup www.telkomsel.com/pialadunia


Pada Piala Dunia kali ini Telkomsel menghadirkan aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA, yang tidak hanya menawarkan pelanggan untuk menikmati siaran pertandingan langsung (live streaming) melalui ponsel, namun juga dapat menikmati berbagai fitur lain seputar Piala Dunia 2014, di antaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Untuk dapat menikmati aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dengan bebas biaya data, pelanggan dapat membeli Paket Data FIFA WORLD CUP bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#. Selain itu pelanggan yang mengaktifkan paket data FIFA WORLD CUP bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan gratis NSP (Nada Sambung Pribadi) theme song World Cup 2014. Info lengkap mengenai hal ini dapat diakses pelanggan di www.telkomsel.com/pialadunia.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan (live streaming) sepak bola Piala Dunia 2014 melalui telepon genggam. Operator komunikasi Telkomsel menghadirkan Telkomsel Bola Samba yang merupakan sebuah aplikasi interaktif untuk menonton laga sepak bola secara live streaming. Wakil Presiden Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu, mengatakan aplikasi ini memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014.

“Aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up date tidak akan terlewatkan. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi ini untuk melengkapi pengalaman dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital,” tutur Marina Kacaribu. Melalui aplikasi ini, selain dapat melihat siaran pertandingan langsung (live matches), pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur seputar Piala Dunia 2014. Di antaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

0 Response to "Paket Live Streaming World Cup www.telkomsel.com/pialadunia"

Post a Comment